Jumat, 10 November 2017

Coming Soon!! Hero Zhask Mobile Legends Best Mage Terbaru

Hero baru zhask mobile legends

Coming Soon!! Hero Zhask Mobile Legends Best Mage Terbaru - Hello guys belum juga rilis hero hylos di server ori, ehh pihak mobile legends sudah merilis hero baru nih namanya Zhask yap hero yang satu ini memiliki type Mage yang tampilannya hampir mirip sama moscov dan juga argus senjatanya yaitu seperti tombak, memang hero yang satu ini disebut sebut sebagai mage paling oke hal itu bisa dilihat dari skill dan juga ultynya yang sangat besar.

Nah yang paling membuat hero ini pantas menjadi mage terkuat yaitu dengan adanya 4 skill yang dia punya, jika biasanya hero hero lain hanya punya 3, mungkin itu yang membuat hero ini bakal over power dan admin yakin bahwasanya hero ini menjadi langganan ban di tier tier atas hehe, Untuk tanggal perilisannya admin sudah melihat di tanggalan Mobile Legends bahwasanya hero ini akan rilis pada akhir bulan November, yaitu pada tanggal 27.

Game Play zhask Mobile legends


Detail Kemampuan Hero Zhask Mobile Legends Terbaru

Skill 1 : [Nightmaric Spawn] -
Di lokasi yang ditetapkan memanggil bentuk fisik dari Nightmaric Spawn, Spawn Nightmaric tidak dapat bergerak dan secara otomatis akan menyerang musuh terdekat. Setiap 2 serangan dasar akan menembakkan sinar kematian ke arah musuh. Skala statistik Nightmare Spawn dengan tingkat keterampilan.

Skill 2 : [Nightmaric Intrusion] -
Memercepat proyektil semangat transparan ke arah target, target yang ditimbulkan akan ditangani oleh kerusakan magis.

Skill 3 : [Hivemind Duplicates] - 
Kebakaran dalam arah yang ditargetkan serangkaian Nightmaric Spawn, setelah beberapa hop dan melompat mereka akan menggali di bawah tanah dan menjadi tambang. Mereka akan meledak secara prematur saat berhubungan dengan musuh dan memperlambatnya. Jika mereka tidak berhubungan dengan musuh, mereka akan menggali di bawah tanah dan menyerang melewati musuh.

Ultimate : [Dominator's Descent] - 
Secara substansial meningkatkan kekuatan Nightmaric Spawn, meningkatkan tingkat serangan, kerusakan dan kemampuan pertahanan mereka.

Pasif: [Pemberantasan] - 
Akan meledak sendiri bersamaan dengan Nightmaric Spawn, menangani kerusakan sebenarnya. Zhask hanya memiliki satu tujuan: pemberantasan.

Yap mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan mengenai Hero Terbaru Mobile Legends ini untuk teman teman yang ingin bertanya silahkan untuk mengirimkannya di kolom komentar yaa, dan jangan lupa untuk selalu mengunjungi blog kami karena akan ada update terbaru seputar mobile legends disini, Terimaksih.


EmoticonEmoticon