Selasa, 10 Oktober 2017

Build Hero Lancelot Mobile Legends 100% Auto Win

Build Lancelot Mobile Legends

Build Hero Lancelot Mobile Legends Terbaru - Hello guys bagaimana kabarnya? baik bukan. Yap pada bulan ini kabarnya pihak Moonton akan merilis hero baru di server ORI nih hero tersebut yaitu Lancelot dengan type Assasin, memang hero ini sudah rilis terlebih dahulu di Advanced Server sehingga admin tau bagaimana kekuatan dan juga skill yang dimilikinya sehingga tak heran jika banyak orang orang yang menggunakannya di Advanced Server.

Nah meskipun Hero Lancelot ini tergolong Hero Over Power namun tidak akan lengkap jika tanpa Build atau Gear yang sesuai dengan Heronya meskipun semuanya tergantung dengan pilotnya, dan disini admin akan memberikan beberapa tips build yang pernah admin gunakan dan yaa sangat ampuh sekali, dengan sama sama level up, admin sudah bisa membunuh marksman dengan hanya menggunakan skill yang ke dua saja.

Ya memang jika melihat Skill dan juga kekuatan dari Bang Lancelot ini bisa dipastikan bahwa hero ini akan menjadi bahan Ban di tier Epic keatas namun jangan berkecil hati bahwasanya di tier Epic kebawah pasti masih aman karena tidak ada mode Draft Pick untuk saat ini, baiklah berikut ini adalah Build atau Gear Hero Lancelot Mobile Legends yang sangat ampuh yang sudah di uji coba oleh admin sendiri.

Screenshots : 

Gear Lancelot mobile legends indonesia

NB : Teman teman bisa mengarang atau membuat build sendiri, admin tidak memaksa untuk mengikuti build yang sudah admin bagikan, jika ada saran silahkan untuk berkomentar di bawah dengan bijak. Terimakasih, Pantau terus blog kami karena akan ada update terbaru seputar game MOBA setiap harinya. :)


EmoticonEmoticon