Kamis, 07 Desember 2017

Detail Kemampuan Hero Lesley Mobile Legends Over Power


Detail Kemampuan Hero Lesley Mobile Legends - Hello guys tak henti hentinya pihak mobile legends dalam mengeluarkan hero hero baru nih, dan yang terbaru kali ini yaitu hero Lesley yang bertype Marksman atau Assassin, yap memang hero dengan type marksman/ assassin masih baru ini yaa guys sehingga hal ini menjadi kejutan buat player mobile legends, memang hero lesley ini terkenal over power guys dengan jangkauan dan juga demage yang luar biasa.

Selain demagenya yang besar cooldown skillnya pun cukup sebentar apalagi skill ke satu itu sangat sebentar cooldownnya sehingga kita bisa memanfaatkan hal itu di arena pertempuran, Nah yang perlu kalian ketahui bahwasanya hero ini tidak menggunakan Mana guys melainkan menggunakan Energy, mirip sekali sama hero fanny sehingga hal ini kita sangat membutuhkan buff jika menggunakan hero lesley ini.

Kemampuan Hero Sniper Lesley Mobile Legends

  1. Skill 1 - Menghilang + Menambah Movement Speed dan juga menambah 50 phsycal  attack pada saat hit pertama.
  2. Skill 2 - Mengeluarkan Granat dan bisa Knockback musuh
  3. Ultymate Skill - Menembak jarak jauh, total tembakan 4 kali dengan demage yang luar biasa
  4. Passive - Critical + Jangkauan tembakan semakin jauh

Nah untuk harganya 32.000 battle point guys dan juga untuk yang ingin membeli menggunakan diamond harganya 599 namun di minggu pertama ada potongan menjadi 419 diamond, bagaimana tertarik untuk membeli hero lesley ini?? ya admin sarankan mulai menabung battle point dari sekarang guys hehe. Baiklah mungkin hanya itu saja yang bisa admin bagikan untuk kalian yang ingin bertanya silahkan kirim di komentar yaa. Terimakasih.


EmoticonEmoticon